Kamis, 26 Desember 2013

aku



Namaku Ilham Nur habibillah biasa dipanggil ilham, saya lahir di paris, gag usah kaget paris bukan perancis tapi perempatan habis sungai, haha.. tepatnya sidoarjo kota kesayangan meskipun agak kota sekarang tapi saya se anggap tetap kampung, tanggal lahir saya angka cantik yaitu 040694, ha? apa cantiknya ya ... motto saya maju terus pantang mundur tapi kalau waktunya belok ya belok. Hahaha

Hobiku membaca, futsal dan jalan – jalan, ow ya lupa saya ini gini gini lulusan MANSDA loh,, dan sekarang kuliah di UINSAS Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Prodi PGMI tepatnya. Disini saya ngerasakan kebahagiaan, kenapa? Kita semua kayak anak kecil padahal sudah bangkotan, tapi tetep pikiran dewasa, aku pilih prodi ini karena aku suka sama anak kecil kenpa ? mereka lucu, polos, jujur, dan mengemaskan.

Harapanku kedepan
  1.   Wisuda dengan baik
  2.   Jadi guru yang profesional
  3.   Bahagiakan ortu
  4.   dll
 
t tetap senyum Sobat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar